Cara menghemat baterai Realme 7 Pro agar tidak panas

Untuk memperpanjang kerja baterai Realme 7 Pro Anda, Anda juga dapat menggunakan solusi sederhana dan cukup jelas yang akan Anda temukan di bawah.

1. Sesuaikan kecerahan

Saat ini perangkat seluler dilengkapi dengan layar yang lebih besar dan lebih besar (bahkan perangkat Apple mengikuti tren itu). Namun, layar adalah pemakan energi terbesar sehingga jika Anda ingin menghemat baterai, Anda harus memulainya. Pertama-tama, periksa pengaturan kecerahan - jika diset mendekati maksimum, itu akan menghabiskan baterai dengan sangat cepat. Cara paling efisien adalah menjaganya tetap di tengah, mungkin sedikit lebih dekat ke minimum (tapi masih cukup terang untuk dibaca).

Pada beberapa perangkat, ada kemungkinan untuk secara otomatis menyesuaikan kecerahan, yang berguna dengan berbagai kondisi cuaca.

2. Mode hemat daya otomatis

Bahkan ketika Anda tidak menggunakan perangkat Anda, itu masih berfungsi (sinkronisasi, pembaruan dll). Masing-masing menghabiskan baterai Anda. Untungnya, Android khususnya Realme 7 Pro menawarkan mode Penghematan Daya, yang membuat perangkat Anda menggunakan lebih sedikit energi seperti biasanya (pengecekan surel yang lebih jarang, sinkronisasi dll). Anda dapat mengaktifkan mode ini kapan saja Anda inginkan. Terlebih lagi, Anda juga dapat mengatur mode otomatis pada mode ini saat baterai mencapai tingkat tertentu (biasanya di bawah 5% atau 15%).

3. Gunakan "Hemat daya" alih-alih "Akurasi Tinggi" di Lokasi

Untuk mengidentifikasi lokasi pasti perangkat, Anda dapat menggunakan tiga sumber: GPS, WIFI, dan jaringan seluler Anda. Namun, menggunakan mode "Akurasi Tinggi" menghabiskan banyak energi. Ketika Anda tidak membutuhkan lokasi yang sangat tepat, Anda dapat mematikan sinyal GPS dan hanya menggunakan WIFI atau jaringan seluler (mode "Penghematan Daya") - itu pasti akan mengurangi penggunaan baterai Anda.

0 Response to "Cara menghemat baterai Realme 7 Pro agar tidak panas"

Posting Komentar